Articles

Siaran perdana WimarShow semakin mendekat

Perspektif Online
24 October 2012

Kiti Pangemanan

 


photo by Rumiatun

“Wimar kembali?” Para penggemar Wimar mungkin masih bertanya-tanya akan kembalinya Wimar di dunia pertelevisian Indonesia, dan yak .. Wimar Witoelar kembali dengan WimarShow !!

 

Seperti yang kita ketahui, WimarShow melalui CB Channel, sudah memulai episode pertamanya dengan bintang tamu Dr.Bagus Takwin dan mendapat tanggapan hangat dari penggemar yang merindukan kehadiran Wimar kembali di layar kaca, baik lewat Twitter, Facebook, dan jejaring video YouTube. Kali ini, Wimar Show akan dikemas dengan suasana sangat santai, berlokasi di Kenny Rogers Roasters – Living World, Alam Sutra.


Persiapan studio shooting talkshow WimarShow dilakukan atas kerjasama CB Channel, InterMatrix dan Kenny Rogers Roasters. Pelaksanaan direncanakan Senin 29 Oktober 2012 dengan tamu Rika Anggraini, Andi Yetriani, Maman Suherman, Ligwina Hananto, Robertus Robet, Janeman Latul.

Mudah2an tidak ada halangan dan kita bisa nonton mulai 29 Oktober 2012 tiap hari Senin sampai dengan Sabtu



photo by Rumiatun

 

Langkah awal Wimar Show merupakan suatu kerinduan yang terjawab setelah sekian lama Wimar tak kunjung muncul dengan pembicaraan yang tentunya ringan namun berkualitas untuk disaksikan seluruh pemirsa dirumah. Wimar is back!


Jadi, siap untuk kembalinya Wimar dalam program Wimar Show? Nantikan, 29 Oktober 2012 hanya di CB Channel !

Print article only

0 Comments:

« Home