Articles

Surat Buat Mio

spirit of me
20 December 2005

oleh: Rizka Nurlita Andi

Halo Mio, apa kabar?

Baik-baik aja kan? Mmmhh....kurasa kabar dirimu kurang baik. Karena kau hanya aku pajang dan aku bersihin pake lap aja. Kamu gak marah kan? Maafin aku yah...hiks. Aku juga sedih, dirimu aku cuekin selama 10 bulan ini. Aku tau, dirimu punya perasaan. Ada pertanyaan darimu Mio...kenapa dirimu jarang digunakan ke jalan raya? atau kenapa dirimu jarang aku panasin mesinnya? tapi kamu selalu bersih kan? Kalau ada debu di badanmu saja, aku langsung ambil lap dan aku bersihkan badanmu kok. Tapi semua itu kurang cukup yah? Ya gimana lagi, aku memang membeli dirimu dari hasil jerih payahku. Tiap bulan aku selalu membayar dirimu alias mencicil. Tinggal 7 bulan lagi kamu terbebas dari orang-orang leasing yang jika telat berbulan-bulan akan mengambil dirimu. Mio...ooh mio. Aku minta maaf lagi, pernah suatu hari di badanmu kutemukan bangkai tikus. Tikus sialan itu kutemukan di bawah mesin yang ditutupi oleh dashboard. Aku kan gak tau. Selama 3 hari aku mencium bau bangkai yang sangat-sangat tidak sedap. Itu karena, aku jarang memakai dirimu dan menengok dirimu di samping rumahku diantara gelapnya ruangan dan diantara mesin jahit tua.

Kalau aku sudah punya SIM motor, aku juga gak janji deh untuk naik motor tiap berangkat kerja. Karena jalanan di Jakarta serem banget, harus tarik urat untuk bisa mencapai ke kantor. Belum lagi sumpah serapah orang-orang jika berebut jalan. Tapi aku berniat untuk mempercantik dirimu. Rencana membeli velg racing, knalpot racing, helm yang double type, dan lain-lain sudah ada dibenakku. Dengan catetan, kalo ada rezeki lebih yeee...??

Mio...sabar aja yah. Walau kau kumiliki, tapi dirimu juga tidak bebas kugunakan di hari sabtu or minggu. Soalnya untuk keluarin motor aja susah banget ijinnya. Cuma modal nekat. Tapi aku akan tenang menggunakanmu jika aku sudah punya SIM. Sabar aja yah...abisan males banget harus ke Da'an Mogot. Pasti banyak calo, udah gitu aku harus belajar pake motor bebek dulu, biar kalo tiba-tiba ujian praktek aku lulus. Aku kan cuma bisa memakai dirimu yang cuma gas dan rem doang kayak naik sepeda.

Oh iya, kamu juga belum kumpul ama perkumpulan mio yang lain yah. Ada sih, namanya JMC alias Jakarta Mio Club. Waktu itu sih aku udah dikirimin formulir, tapi belum aku kembaliin. Karena kantor sekretariatnya jauh bgt, di PRJ Kemayoran. Aku kan blm berani naik motor jauh-jauh.

Udah dulu ya mio...nanti malam aku datengin kamu lagi. Kalau ada debu di badanmu aku usir aja dia. Tapi kamu jangan rusak dulu yah, aku rajin kok bawa kamu ke bengkel kalo memang ada jadwalnya.

Bye...take care yah.

Print article only

187 Comments:

  1. From temens on 23 December 2005 08:09:38 WIB
    yuk..
    bikin sim yuk..

  2. From bLub on 23 December 2005 11:13:24 WIB
    modelnya iklan Mio itu Bunga citra
    ini ngomongin Bunga ya?
    :p

    motor kok lama bener dianggurin 10 bulan, apa ga rusak toh
  3. From Mio on 23 December 2005 11:45:08 WIB
    Emang bisa rusak sih kalo lama gak dipake, dipanasin juga paling 2 minggu sekali (itu juga kalo inget).
  4. From temen lagi on 23 December 2005 20:42:59 WIB
    ya oloh tuh tikus.. anget yah didalem mionya rizka??...:P
  5. From aldan on 05 March 2006 15:18:48 WIB
    kenalan lebih jahu dong? dengan Rizka Nurlita Andi!
    balas secepatnya di alamat email : aldan_victory@yahoo.co.id
  6. From Mataram Indie Otoped Jogja (MIO JOGJA) on 21 March 2006 02:07:33 WIB
    Gelo ah kalo sampe dianggurin 10bulan gitu!!! ini udah bulan keberapa nganggurin Tuh MIO!!!! Waduh!! Salam ajah buat Mio Nya!!!
  7. From Mio automatic community JOGJA (MAT\'C) on 21 April 2006 16:46:08 WIB
    oh my god.....
    kalo tu mio bisa ngomong pasti dah ngambek deh..
    sabar ya mio....
    bikin sim dunk buu......
    MAT'C JOGJA (mio automatic community jogja)
    sponsored by YMKI(yamaha motor kencana)& SBM (sumber baru main dealer)..
  8. From noVe3 on 11 May 2006 14:05:58 WIB
    mau ikutan mio club dijakarta dimana nya tempat kumpul nya???
    thx
  9. From idan on 24 May 2006 11:01:42 WIB
    cara ikutan moi club dimana ya? itu aja saya tanya. :)
  10. From TASORIH on 24 June 2006 21:04:41 WIB
    SAYA ADALAH SALAH SATU FANS BERAT MIO DAN SUDAH SAYA LAKUKAN MODIFIKASI.GIMANA YAH CARANYA AGAR MOTOR SAYA INI BISA MASUK, ALIAS BISA MEJENG MASUK LEWAT LAYANAN INTERNET INI.THANK'S
  11. From rudy (morpin: mio owners pontianak) on 15 August 2006 21:57:56 WIB
    kacian tuh mio kalo hubungan aku dan mio cayang sangat baik saban hari di lap kalo ada kotoran yang susah dibuang dicuci pokoknya mio cayang ku paling cantik deh
  12. From qivlan on 26 August 2006 15:44:02 WIB
    bagi yg punya gambar Mio Modifkasi tolong
    kirimin dong....
  13. From andi irwan manggabaranin on 01 September 2006 09:47:07 WIB
    Hai gw mau nanya nih ada yang tahu gak gmana caranya bisa kenal ma andi rizka nurlita ya,,gmana kabarnya dah bergabung belum am Club Mio nya ?
    trus gmana keadaan MIO nya skrg?
    THANKS
  14. From Asep on 07 September 2006 16:26:08 WIB
    Halo Mio, Gimana caranya supaya Mio tidak terlalu boros?? apakah ada tips/alat/modifikasi agar Bahan bakarnya lebih irit?

    tolong masukannya, dan alamat yang bisa modif-nya.

  15. From Ricky on 16 September 2006 13:46:25 WIB
    hi...gw mau tanya bore up mio 220cc dimana yg bagus? biaya nya ?? spek yg lain yg harus diganti untuk ngedukung mesin 220cc apa aja ? rekomen tempat yg bagus modif mio di kalimantan timur dimana ??
  16. From heri on 12 October 2006 21:27:32 WIB
    hi... kalo mau bore up 150cc mio mending pake piston apa yang ngga ganti leaner?
  17. From Rizka on 19 October 2006 16:40:02 WIB
    Hi brothers and sisters...

    Gue sekarang udah gabung di YMML [Yamaha Matic Mailing List]. Bro and sist bisa gabung di yamaha-matic@yahoogroups.com dan websitenya www.yamaha-matic.org. Oh iya, tiap jumat malem kita biasa kopdar di Jl. Asia Afrika, tepatnya di pintu yang ada patung panahannya.
  18. From Krishna on 08 November 2006 23:03:55 WIB
    gila!
    10 bulan Mio-nya didiemin
    kalo bisa tiap hari dipanasin
    terus ajak jalan2 keliling rumah
    emang ribet ngeluarin dari rumah tapi...
    gak mobil gak motor, kalo gak diajak jalan, ada komponen yang bisa rusak loh

    salam ya buat Mio-nya
    Mio punyaku warna item btw yang sporty n_n
  19. From wiek on 14 November 2006 14:54:02 WIB
    hi..nanya ulang
    cara ikutan mio club jakarta dimana ya? itu aja saya tanya. :).. situsnya kok di blog yaa...
    txxxss
  20. From Dewi on 21 November 2006 14:18:51 WIB
    Hi,
    Gimana n dimana sih clubnya MIO yogya...pengin gabung ni...
    Aku tunggu infonya y...thankyu

  21. From Rizka on 21 November 2006 16:20:54 WIB
    Krishna:
    Punya mio item? kalo gitu kapan dibawa mionya ke senayan???

    Wiek:
    Cara Bergabung di YMML:
    Masukan alamat email ke dalam kotak 'join our milist' di yamaha-matic@yahoogroups.com. Kemudian klik join dan ikuti petunjuk selanjutnya. Dan kemudian isi database anggota. Maka Anda telah tergabung dalam YMML sebagai member milis. Otomatis Anda juga akan tergabung menjadi YMML'ers seutuhnya setelah Anda kopi darat [kopdar].

    Dewi:
    Club mio Jogja yang gue tau MAT'C JOGJA (mio automatic community jogja). Nanti kalo ada tambahan aku email deh...

    Bro and sis...blognya Rizka yang baru nih: http://rizka.wordpress.com
  22. From euis ratnawati on 21 November 2006 16:26:57 WIB
    iya mau gabung mio club tapi kok
    webnya ga bisa???
  23. From harun on 21 November 2006 16:59:22 WIB
    1.mo gabung dengan jakarta mio club silahkan hubungi sekretariat JMC 021 435 4179 atau www.jakartamioclub.com milis jakartamioclub2yahoogroups.com
    2.mio bore up 200 cc buat apa sih mas??
    mio tuh motor santai,tapi emang tergantung selera sih namanya jg mio kesayangan, mo di bore up 200 cc bisa,di club gw sih blom ada yg ampe 200 cc paling mentok 180 cc n sedikit narsis juara 1,2,3, drag bike matic di sentul taon 2005.
    yg mo modif bore up tips nya ganti semua piston, blok mesin, klo yg dah ngerti bore up paham deh,trus pake karbuarator cbr supaya bahan bakar yg dimasukkan banyak,jgn lupa ganti knalpot racing dah banyak dijual untuk mio,per CVt roller semua diganti tergantung selera.
    kudu keluar duit banyak klo mo bore up gila-gilaan,
    3.bahan bakar mio emang segitu mas
    namanya jg motor matic n klo ada trik untuk mengurangi bahan bakar,malah nanti akan merusak motor itu sendiri karena pasokan bahan bakr berkurang n setiap motor sudah ada takarannya berapa bahan bakr yg masuk n gas buang yg keluar.
    terima kasih semoga membantu
  24. From harun on 22 November 2006 09:47:57 WIB
    mba euis...
    untuk saat ini website www.jakartamioclub.com tidak bisa diakses karena sedang ada perubahan/pemindahan server
    untuk mba euis bisa telp sekretariat untuk sekedar tanya2
    telp sekretariat 021-435 4179 (dody)
    semoga membantu
  25. From dodo on 13 December 2006 15:12:12 WIB
    kite dari tangerang....pgn tahu alamat club mio se indonesia kalo bisa....? kemana ya..yang bisa aku hubungi ?
    commot ( community of mio tangerang )
  26. From choky on 23 December 2006 10:34:04 WIB
    hai freend.. gw salah satu anggota komunitas mio kal-sel (KOMIK)tepat nya di banjar baru,.
    tolong dong kirim foto2 modifikasi mio,. ke E-mail gw
    www.choky_cut34bizz@yahoo.co.id.
    Thx yach..........
    salam Mio Clubers... I love u..
  27. From aRyfv_LantuNk From Balikpapan on 12 January 2007 02:18:54 WIB
    maju dan dukung terus motor matic dijogja(mataram indie otoped)
  28. From aRyfv_LantuNk From Balikpapan on 12 January 2007 02:40:53 WIB
    bagi yang memiliki motor matic mio kudu segera gabung ama kita kita n ngumpul dimc donald tiap malem minggu barenk kita kita.(mataram indie otoped)
  29. From IWED on 27 January 2007 16:09:17 WIB
    HAI ANAK2 MIO PA KABAR NI? aku mau kritik ni kenapa dprofil data anak2 ko pada gak diisi lengkap n gak ada photony? kebayakan ttl pd gak diisi jd gmn mau bkn kejutan kalau ultah mending kalau y dikenal bgmn kalau y biasa2 aja n tahu nama tp gk th orangx kan bingung juga. tolong dong bisa gk direkap ulang mslh biodata pribadi personel anak2 mionya? thanks ya..
  30. From Sir. Lebon OI..Oi on 07 February 2007 15:05:08 WIB
    Gw mo ikut yamaha klub mio depok, dmn yeee?
  31. From eM_syur on 21 February 2007 05:23:41 WIB
    Salam bikers... bro gw dr MCP (Mio Community Purwakarta) nih... bro smua kpn nih ngadain jambore mio se-indonesia..??
    Biar seru...!!!!
  32. From henry mio community klaten on 26 February 2007 02:06:21 WIB
    oi anak2 mio jateng pada dateng di acaranya mio temanggung ama wonosobo gak neh, trs ntar maret pada ngumpul di acara jambore di semarang kagak...
  33. From vian on 26 February 2007 23:23:32 WIB
    yuuuuuuuuuk nyang pengen ikutan Jogja All Matic kumpul tiap rabu sore di jlan solo jogja.(dpn LPP) buat semua motor matic yang ada dijgja Freeeeeeee buat semua matiiiiiiiiic
  34. From deden sanusi on 01 March 2007 14:54:01 WIB
    Mo IKUTANNNN DUUUUUOOOOOONNNNNGGGGGGGG (Bye JOY 085214052083)
  35. From maticfans on 01 March 2007 16:42:09 WIB
    jambore mio akan diadakan di kota semarang,tapi blm tau pastinya kapan, bisa kontak di masing2 club mio dikota-kota anda masing2,
  36. From agussulaiman on 05 March 2007 13:53:25 WIB
    salam kenal buat pengguna mio,klu mau curhat masalah mio ke mana ya,
  37. From rama Mat\'c jogya on 07 March 2007 21:18:13 WIB
    ayo....
    gabung ma mat'c asyik bgt........

    cpetan dong bkn jambore miooooooooo.......
  38. From dandi on 09 March 2007 15:19:41 WIB
    klo mau masuk mio klub depok gimana?
    Klo mau ngadain acara bilangin gua donk
  39. From tewax YMCL on 16 March 2007 09:19:42 WIB
    jangan lupa ya pilih Mio karna Mio selallu di depan dan semangkon didepan.
    jangan lupa broo.. kalo ada acara atau apapun bentuk nya jangan lupa undang-undang kita YMCL B.lampung , YMCL Sribhawono, YMCL Metro dan kawan-kawan kita yg gi mau terbentuk oc salam Bikers 07.. selulu didepan dan mangkin didepan.... pokoknya dijamin ennjoiii
  40. From Papank on 22 March 2007 12:51:58 WIB
    Salam aja buat semua Club Mio di manapun berada...

    dari MILO.Com (Mio Solo Community)

    ntar kalo ada info tentang Jambore Mio, ksh kbr ya d mn t4 n tgl diadakannya..
    d tunggu lo infonya.
    email: pa2nk_45@yahoo.com
  41. From vicka on 22 March 2007 16:51:54 WIB
    yo...yo...hi..
    cuma mo kasih info untuk yang mau masuk leather community
    asyiek lho...bisa dapet discount khusus untuk ngulitin motor....poko'nya jadinya ditanggung keren dey...
    soalnya MIOnya cowo gw dah dikulitin and jadinya ok buangeth...
    so kalo ada yang tertarik...just let me know...
    thank's
  42. From rony on 23 March 2007 00:18:27 WIB
    kalau bisa itu motor hasil modifikasi ditayangkan /dipamerkan,supaya temen2 bisa liat jngan cuma di simpan dilemari ajaaaaaaaaaaaaaaa.
  43. From lulut kurniawan on 03 April 2007 21:05:58 WIB
    Bagi yg sk kebut2an, t'utama pakai MIO jgn di bore-up. Nnt bkn mesin tuh kendaraan jd gampang juebooooool!!!kan bhy Coy!makannya pake cara laen aj, oh ya sm kl pas pagi2 MIO na di pnsin,tp hidupin na pake kick starter. KALO MSH PENASARAN SILAHKAN COBA!!!
  44. From Sonny on 13 April 2007 22:31:03 WIB
    hei smuanya, slm knl..gw mau nanya klo harga white wall buat mio itu brp ya?trus ada warna apa aja stripnya, thx..
  45. From key key on 27 April 2007 10:31:18 WIB
    minta data2 mio semarang dong!!!
    minta data2 spesifikasi mio dong!!!
    n foto2 y....

    kirim y....

    segera y....
    bwt skripsi
  46. From you lee on 02 May 2007 11:04:06 WIB
    ada yang tau klub mio d jak tim ga?
    gw mo gabung nih, kalo ada yang tau kasih tau alamatnya donk?
  47. From romeo on 03 May 2007 22:45:57 WIB
    Hy...Mo tanya niy...Kalo mo konsultasi masalah MIO dimana taw??Soalnya aku ngga mo MIO kesayanganku di obrak-abrik oleh tangan2 yang ngga pengalaman.Kalo ada yang taw n mo bantu tolong kirim ke e-mail ku
    romeo_cruize@plasa.com
    thank's
  48. From coki on 22 May 2007 22:57:15 WIB
    gw pengen ikutan jd member mio, gimana ya. n salam dari kami "kerinci mio club" KMC. all brother for the brotherhood
  49. From ONE-TO on 04 June 2007 16:20:28 WIB
    hai, gw baru nich, gw kepengen banget gabung di sini. gw punya mio hitam sporty, gw pengen rubah mio jadi trendy cuman tetap orisil gak mo ganti2, gimana caranya ? kasih ide dunk. terus klo bisa kirimin gw minta photo2 mio dunk? kirrim ke email gw thx banget
  50. From dinta on 05 June 2007 13:32:24 WIB
    hy..
    gw dinta dari medan
    gw mau minta saran ttg modifikasi mio ne..

    Thx
  51. From IMC on 07 June 2007 02:47:20 WIB
    halo...
    untuk pengendara motor matic (merk apapun)kalo mo gabung ada community otomotif baru IMC (independent matic community)...bukan club lho..cm komunitas aja..kita masih baru bgt,jd lom ada web nya..kalo tertarik u/ gab..mampir deh ke base siang kt,d petogokan..bengkel cuci kura2 lucu..mampir aja u/ tanya2,km bs ktm ama johan ato opic..thanks...
  52. From azoyyy@gmail.com on 30 June 2007 00:18:42 WIB
    woi gw punya motor mio tapi rusak melulu jajannya gede banget gimana donk?
  53. From soulistyo L@sk@R Cint@ on 19 July 2007 13:01:42 WIB
    to: Tentir..{MICKA}.........&sohib u (aku lali jenenge)yg kmrn brg kt dalam rangka RALLY TOURING JOGJA. sorry dab aku ra sms u,cos kt kagak menang????????pdhl aku yakin bgt bakal mng lho,ya mnml no 2.ngono wae yo? kpn dolan neng jogja
  54. From mio automatic club on 02 August 2007 03:12:31 WIB
    hai saya dari mio club medan,rekan2x dari M A C medan lagi dalm perjalanan ke bali
  55. From Ade \"KUKAR\" Sofyan on 16 August 2007 14:41:50 WIB
    hmmm... mio gw masih standard nih. ga punya modal buat modif. yah... terpaksa tuk sementara gw cuman main cutting sticker aja. gw pola sediri, gw cut sendiri. hasilnya ? lumayanlah ... bikin pengendara yg nyalip gw mesti noleh ke mio gw.
  56. From Slamet Hidayat on 26 August 2007 11:21:31 WIB
    MOTOR TANPA OLI.. APA BISA??? Kalo Penasaran ...

    SAKSIKAN..!!

    Demo Motor Tanpa Oli di ANTV

    Hari : Minggu, tgl. 26 Agustus 2007
    Jam : 14.00
    Acara : Imposible Matic

    Kerjasama suatu tim dari ( Members Nouzers dan YMB ) melakukan event demo produk AUTO Care Quasar P2....dengan melakukan demo motor tanpa olie dimana disini kemampuan motor matic diuji dan akan dilihat oleh semua orang bukan dari Yamaha Saja atau masyarakat pada umumnya masih menganggap motor matic itu gak kuat...tapi dalam kesempatan ini kita mengenalkan suatu produk perawatan mesin yang dilindungi oleh Auto Care Quasar P2 mampu melawan tantangan extrem tsb.

    Trek sepanjang +/- 112 km ( mulai dari bukit sentul-gunung geulis-gadog. .PP ) dengan kecepatan rata 80-110 km/jam

    Jangan sampe kelewatan ya..Pasti Seru..
  57. From denniz on 26 August 2007 14:22:24 WIB
    aku denniz dari mio comunity pontianak gw punya pesan buat anak - anak mio yang lagi nganggur lebih baik gabung aja ama mochi kalo mau gabung hubungi aja 081345404367 atau langsung aja datang ke tempat kumpul nya di depan natasha jalan ayani gw tunggu pendaftaran gratis
  58. From iqbal mat\'c yogyakara on 28 August 2007 23:41:26 WIB
    Allow...brothers mio....
    kapan ne bwt jambore mio..
  59. From Raka Mahardhika on 06 September 2007 22:40:16 WIB
    Rk baru masuk di Surat Mio, bagi teman-teman yang punya informasi tentang MIO MATIC for DRAG RACE tolong infonya ya. thank sebelumnya
  60. From RB.Suyatin on 09 September 2007 15:11:10 WIB
    buat yamaha motor kencana ind,(mio club) sy di bln oktober ini akan melakukan tes drive motor mio,dari Surabaya-Bandung sy mohon partisipasinya dari YMKI,sy ga bakal nolak seandainya YMKI mau nyumbang saran2 u/ teknis nya..maupun fasilitasnya..tulll ga..
  61. From YOYO on 13 September 2007 11:30:32 WIB
    Hallo Bro Smua slm knal nich...........
    Gw tinggal d Sawangan Depok,ada yang tau klub Mio d Depok ga.? Gw mo gabung nich, kalo ada yang tau kasih tau alamatnya donk.? Klo ada info tentang Mio ( Jambore, modifikasi,iven2 dll ) ksh kbr ya d mn t4 n tgl diadakannya d tunggu lo infonya.
    Thanks.....

    email: d3c_40@yahoo.com
  62. From soulys_on7:( l@sk@r cint@ ) on 04 October 2007 05:14:39 WIB
    to:IQBAL Mat,c.............perasaan blm lama ini ada jambore ,de,,,,di KLATEN,ama U MILD ngadain di mandala krida.........kebriben sih koek........he,,5......mknya smsan dong!!!!di cari SIKEK ma MIO tu,,,, 5000 pertama?????????????kemana aja sih koe? GANTIIIIIIIIII
  63. From lucky on 08 October 2007 18:43:34 WIB
    gw lgi cri tempat yg bisa modifikasi yamaha mio ne di daerah tanggerang minta alamatnya donk
  64. From MIOHOLIC COMMUNITY SIDOARJO on 22 October 2007 02:09:20 WIB
    just mioer bro....
    kapan nih JAMNASnya kita tunggu..!
    CONTACT 085645666783
  65. From wisnu on 28 October 2007 00:20:32 WIB
    alloooow, salam kenal....

    gw punya motor mio neh & mo gabung ma club mio tapi gw bingung karena ga punya kenalan anak2 club
    gw tinggal di daerah cibinong - bogor klo da yang tau club yang asyik please call or sms to my number ok....
    kali aja bisa nambah-nambah temen & ilmu ok ditunggu kabarnya

    thanx
    wisnu
    08111105211
  66. From marvin on 06 November 2007 11:43:13 WIB
    Bro gw mau pasang behel sandaran, kira2 dmn ya yg murah, trus dkt rmh gw (Jakarta Timur).
    Thanks.
    Mio_niCh
  67. From zay MIO luthu on 30 November 2007 06:32:27 WIB
    ak mo TanyA MIo CluB BOGoR duNKz, ada KHAn?????
    Please...

    Kalo ADa Krim Alamt"y k email aku..

    thx...
  68. From irfan on 30 November 2007 15:13:00 WIB
    salam buat mio jogja ya...
  69. From Ary on 17 December 2007 21:56:16 WIB
    hai mio, mio tuh keren banget..... tapi aku mau pake ring 17", gimana caranya yah??? belinya di daerah semarang di mana? tl kasih alamatnya.thanks....
  70. From rosita on 23 December 2007 20:38:34 WIB
    ikutan dwong!!!!!
    aku tinggal di tangerang.mau tau gimana caranya gabung di club "TMC"????
    masih norak neh,aku baru beli mio. and aku mau ikutan club nya> thanks yaaaaaaa..................
  71. From teddy on 12 January 2008 11:49:21 WIB
    kapan ada jambore mio lagi...???
    gw pengen kumpul-kumpul lagi neeh
  72. From GOTC bbz on 20 January 2008 21:24:01 WIB
    mio brebez gmn nieh kbrny?
    klow bsa sieh bikin cabang aj!!!
    biar bisa lebih rame lagi di brebez!!!
    klow ga,sering2 aj bikin acara.okey??
  73. From simon on 22 January 2008 22:20:58 WIB
    mau tanya nih, koq mio g ban blk nya sering kempes, malah suka robek, mio g usianya 1,5 tahun tapi sdh ganti ban dalem 4 kali, gimana ya solusinya. thanks
  74. From yusufdani on 23 January 2008 18:37:47 WIB
    cari teman di mio club jakarta di mana yaa?
  75. From anton on 26 January 2008 09:09:11 WIB
    buat mio gresik jgn sering kres ma anak black
  76. From novie on 29 January 2008 21:29:40 WIB
    brow kalo mau bore up 150cc mio mending pake piston apa yang ngga ganti leaner?
    please yah tolong jawab secepatnya ke e-mail gw...gawat darurat nih hehehehe.....salam buat smua mio community
  77. From eRiCK NoB on 31 January 2008 10:51:18 WIB
    buat pentolannya MAT'C jogja...

    tanya dikit dunk...

    klo pas ngumpul tuh dmn toh??

    koq sekarang dah jrg denger kabar..

    trus klo mau gabung d MAT'C tuh syarat / ketentuan yang berlaku tuh apa ???

    tolong kasi kabar di alamat e-mail Q y??

    ato d FS Q ajah...

    erick_melow@yahoo.com

    thx..
  78. From kristian on 01 February 2008 01:53:32 WIB
    aq mau nanyak.
    mio gw habis di servis kok gak ada bedanya sebelum ama sesudah di servis kenapa ya?

    trus klu mau bongkar mesin mio alat nya apa aja ya?

    email aq: krispu_86@yahoo.com
  79. From Matic Owner Club Bekasi for Mio Only on 01 February 2008 17:00:14 WIB
    Buat Cowok - Cowok Ato Cewek - Cewek yang pny Motor Mio, yang Mau Gabung Maka Kita2, Datang Aja Tiap Malam Minggu ke Sekitaran Lampu Merah Komsen, Pekayon Bekasi Selatan.... Ato Hub Ketua Kita '' Rio Ato Thopeng di 08568688388 '' Kita tunggu ke datangan nya Loh... -- Bravo Mio Indonesia ---
  80. From mas ucky on 14 February 2008 10:33:14 WIB
    mio lg bgt2nya di kampung gw, klo mo ikuitan ato mo mampi
    r gt dtng aja tiap mlm minggu di parkiran hotel pangeran.
    dari abis isya mpe bosen,..
    (ga jelas yaa ????)
  81. From temic on 04 March 2008 08:20:43 WIB
    hi....mat'c jogja pa kabar'a ne ...... gw dri TEMIC (tangerang mio independent club) ... bdw kpn ne maen k'tangerang ... ta tungggu lho ... salam ya mas tuk smua komunitas mio d'jogja ... maaf ya mas waktu kta touring k'jawa tengah kta ga mampir ... kpn" kta main ko k'jogja ... gmna kbr'a mas aris botak,,rambut'a dah tmbh ato blom ... sukses truz wat mat'c jogja
  82. From temic on 04 March 2008 08:36:20 WIB
    hi...bro kmi dri TEMIC (TANGERANG MIO INDEPENDENT CLUB) mo nanya ada event or acara paan ja d'bln maret ne ...... sukses tuk semua club mio di indonesia
  83. From anton on 16 March 2008 23:54:35 WIB
    hai semua mio indonesia salam kenal namaku anton dari matica holic (mio kota pudak alias gresik) aku cuma mau tanya kepada yang membaca ini,acara mio yang ada di blitar itu hari sabtu jam brapa?knapa aku tanya gitu, biar anak mio kota pudak bisa menghitung waktu.ditunggu balasannya di

    anton
    08.1357.234.000

    -S-E-G-E-R-A-

    oya nanti kalo sms tolong pake nama asal club ya.makasih....
  84. From farhd noname on 31 March 2008 22:32:55 WIB
    trimakasih buat YMCB blitar......saluuuuuuuuuuut,acaranya bener2 sukses.....hidup MIO se INDONESIA..,MIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO dilawan
  85. From mio ghostbuster on 31 March 2008 22:41:50 WIB
    buat temn2 smw yg tinggal d tangrang..mw tua mw muda bodo amat,..klw pd bt mlem hari,nongkrong ja bareng kita2 d ghostbuster,,,alamtnya d kuburan grendeng,kota mdya tangerang..terbuka untuk umum,baik club or personal...(tanpa ikatan)..dtunggu yeeeeeee......
  86. From dede ( D J ) MAC Medan on 01 April 2008 22:51:23 WIB
    buat mio club SUMBAR kami dri mac medan ingin datang ke sana
  87. From TONGGERISME MITOS (Mio Tangerang Owners) on 10 April 2008 14:55:04 WIB
    hy buAt smUA KOMuNiTaS MIO dI JaTeNg aTaU JaTiM...TuNgGu KeHaDiRaN KaMi YaH.......sLm juGa BuAt pAk dOnI...BaGi Yg iNgiN DtAnG Ke tAnGERaNG KEEP CONTACT KE 08568019534....KAmI ONLINE 24 JAM....

    THANKS...SuKsEs bUaT MIO InDoNeSiA
  88. From ymcj \' yamaha matic club jakarta on 16 April 2008 12:53:37 WIB
    salam buat mio nya yg sexi ...
    rizka hemmm klo aku gi soan ke ymml kok ga pernah liahat ya..
    yg mana sih orang nya mau lihat or tanya mio nya di cuekin gitu sekarang ngambek ga...
  89. From anton (matica holic) GRESIK on 17 April 2008 14:38:11 WIB
    walaupun terlambat aq masih mau ngucapin terima kasih kepada YMCB blitar yang telah memberikan kepuasan pada kami,seperti band, sexy dance, free style, makanan, "minuman", terutama KEAMANAN yang terjaga dari awal saMpai akhir. dan tidak lupa lagi untuk mengucapakan TERIMA KASIH BLITAA.................AR .lalu untuk club mio yang lain, mari qta jalin persaudaraan antar club.dan salam terakhirq "JAYALAH MIO INDONESIA"
  90. From wibisono on 19 April 2008 14:36:02 WIB
    ass smua club mio.......
    mw kut nimbrung neh..
    gw dr club MACP lido-bogor...
    klo ad yg maen k bgr call me yoo
  91. From mitos (Mio Trenggalek Owner Society) on 25 April 2008 13:41:41 WIB
    salam kenal bwt semaua club MIO se-indonesia..........
    kami dari MITOS (Mio Trenggalek Owner Society)
    KITA BER-MIO, KITA BER-SAUDARA..............
  92. From andri on 27 April 2008 21:48:14 WIB
    bro or sist modif mio jadi croos dimana ya yang bagus ??? u/ jakarta selatan ya. TQ..
  93. From rouzee on 28 April 2008 15:57:22 WIB
    hiiiiiiiiiiii sobaT Matic.....se Nusantara gmn kaBARNYA?
  94. From Thembier on 02 May 2008 23:00:37 WIB
    Pa2nk bsK kLo jAmb0re undAng w yE . .j9n mpE lupA . . .?cz sKr9 w lg cAri d0it dl,n p9n kiLik dikIt aj . .b0at t0uring . . .m0dif ny uda cUkup kAn pNy w?ga ad yg kEmbArn pAsti ny . . . .j9n mpE lupA yA . .
  95. From ugay ymct on 07 May 2008 18:49:38 WIB
    hii..bro !!

    w nax YMCT (Yamaha Mio Club Tangerang) neh,mw krim slam bwt nax2 mio se Indonesia tetep solid az,,

    oia ad sedikit berita neh,nanti club mio se Tangerang mw ngadain Touring ke luar negeri,,do'ain az biar berhasil...

    bwt tongger jgn gaur mlulu inget sma yg diatas,,otre bozz..
  96. From rizka on 09 May 2008 10:25:17 WIB
    halo sobat matic, apa kabar?

    kapan-kapan gue mampir ke senayan deh. Tapi udah gak pake mio lagi nih. Bener tuh kata "ymcj", mio gue lagi ngambek. Tapi di YMML senayan masih ada siapa aja ya?
  97. From B 6232 SEM on 13 May 2008 08:57:08 WIB
    Kopdar YMML tiap jum'at malem di panahan makin banyak aja penghuninya non.. lady bikers nya juga tambah banyak kok, klo waktu itu kan cuma rizka ma mila doang.
    mangkanya dateng dong.. rizka kebanyakan kegiatan seh.. hehehehe....
  98. From dee on 14 May 2008 10:19:12 WIB
    hi...hi...

    we r from Yamaha M10 Community Blitar(YMCB)
    salam knal to M10 community se-Indonesia....

    thanks nach...Sukses slalu bwt M10 holic se-Ind0nesia...
  99. From adhi on 15 May 2008 10:46:41 WIB
    wah punya mio blum punya sim, buat apa lagi bikin sim klo pake mio,,, ntar klo udah punya sim touring ke jogja yah,,ntar qta bandingin mionya atau yang punya nya hehehehe.. salam ajah deh buat mionya apalagi buat yang naikkinnya
    adhi...
  100. From adhi on 15 May 2008 10:55:57 WIB
    Hai mio lovers Jogja,,gw adhi nich di jogja mo tanya, klo mo gabung club mio jogja dimana yah daftarnya? gw pengen gabung sama nanya lagi, mio gw yg sekarang tuh kerasa kayak gak ada tenaganya, padahal baru apaaja yang harus diganti biar tenaganya lumayan tapi mesin gak cepet panas, soalnya gw seneng jalan2 jauh pake mio. dulu punya mio tapi seken, putih tenaganya lumayan tapi udah di jual mohon balasannya thankz

    adhi_pembalap@yahoo.com
  101. From johan BIO (Bantul Indie Otomatic) on 29 May 2008 00:49:43 WIB
    euluh....
    kasian bgt tuh mIO.....
    sini...biar kita yg rawat aja....
  102. From Putra on 01 June 2008 16:19:37 WIB

    nTU.... mIo aTo Mio.........
  103. From candy on 02 June 2008 20:30:05 WIB
    hi,bikers indonesia,g d tangerang tolong dong ank2 m2c tangerang ngadain lg jamborelg,coz dah lama bgt g ga kontek ank2 m2c......suksesbwt bikers indonesia!!!!!!!
  104. From EMO in MCP. full. on 04 June 2008 09:31:01 WIB
    2minggu lalu dari hari skrng,MCP Purwakarta baru ganti ketua,Pa Feri di gantikan posisinya oleh Pa Uud. Bikin Mio Club Indonesia dong. Jadi club mio nya bernaung ke Mio Club Indonesia. emotionalofepul.blogspot.com
  105. From apep on 04 June 2008 19:35:26 WIB
    " tampilin mtr mio yg da di modif pk velg 17 & ban 215 dunkz "
  106. From Agus Sudiatmika on 06 June 2008 12:41:34 WIB
    Ehm... Gmana Klo lampu skywave di pasangin di motor kamu???
    Pasti tambah siip deh....
  107. From Di2x CC on 11 June 2008 12:24:16 WIB
    Mio 300cc bore up dmana ya.??
  108. From bimo on 13 June 2008 09:43:21 WIB
    Hai...bro
    gw mo tny,klo head mio gw pake head jupi bs ga?
    tq
  109. From tio on 25 June 2008 09:42:35 WIB
    bro, motor gw di bore up udh 3 th, skrg jebol semuanya...

    pada tau alamat bengkel mio yg bs balikin ke standart ga? gw di jakarta pusat
  110. From sukma putra on 11 July 2008 03:07:32 WIB
    warna putih mio itu jenisnya apa,trz merknya apa ya?
    thx
  111. From yogi on 13 July 2008 23:40:07 WIB
    Kapan ya JAMBORE MIO KE 2?
    MASA CUMA SEKALI DOANG?HUHH... kangen nich...
    yogi_kmc (karawang mio community)
  112. From jawa 084 on 14 July 2008 13:54:51 WIB
    From Mio automatic community JOGJA (MAT\\\'C) on 21 April 2006 16:46:08 WIB

    oh my god.....
    kalo tu mio bisa ngomong pasti dah ngambek deh..
    sabar ya mio....
    bikin sim dunk buu......
    MAT\'C JOGJA (mio automatic community jogja)
    sponsored by YMKI(yamaha motor kencana)& SBM (sumber baru main dealer).. >>>>>>> EMANG JOGJA ADA YMKI
  113. From Prast on 17 July 2008 21:19:25 WIB

    Halo para penggemar MIO...

    Saya ingin menjual MIO 2006 CW warna kuning..
    Sebenarnya sayang siy...
    Tapi lagi BU, saya buka harga 8 Juta..

    Kalau ada yg berminat, silahkan hubungi saya di
    0816900080 (Prast)

    Salam,

  114. From chikoyz on 18 July 2008 15:29:21 WIB
    da community mio ga di smrng???
    klo ada di jln pa???
  115. From isALL on 23 July 2008 17:00:33 WIB
    if tomorrow never comes...
    ntu miO pzti ga mpE kena angkut tKang Beling skalian...

    yAA?


    Hmmmmphhh


    drpda ddiemin ja mendingan d'ajak curhat aje ntu mio...
  116. From Madek-Bekasi Mio Club on 02 August 2008 02:15:09 WIB
    buat yang tinggal di bekasi gabung aja ma Bekasi Mio Club
    Base camp: Jl.Mayor Hasibuan No.11 depan STMIK Bani Saleh
    Contact: Madek 02198989250
    semoga jamnas Mio ke 2 bisa diadain di bekasi...
  117. From arif mulya on 02 August 2008 22:06:37 WIB
    bang, saya mau gabung di mio owner pontianak...gimana caranya?
    tolong kabarin ke FS saya.
    angga_blues@yahoo.com
  118. From daryadi on 04 August 2008 11:14:30 WIB
    Adik gw mo beli mio baru, bisa minta advis ngga belinya kemana yang dapet bonusnya banyak..??
    gw tinggal di seputaran pondok gede
    thanks
  119. From Roni YMML on 12 August 2008 14:58:24 WIB
    sungguh sedih mio.... kamu tidak ketemu orang yg sejodoh dg dirimu karena dirimu di anggurin teruss coba aja dirimu ketemu saya aku kan mempercantik dirimu sampai tingkat modifikasi...tapi tak usah sedihh karena pemilikmu sedang berusa semax mungkin untuk menyentuh dirimu selamamnya , mungkin esok harii akan lebih berasaa setelahh kau disentuh..jadi sabar aja ya mio.....
  120. From mio gresik on 14 August 2008 10:55:01 WIB
    HAI MIO INDONESIA RAYA dimana kamu berada kami dari gresik mau ngucapin kepada mio lamongan karena acaranya bener2 pervect apalagi ultah yang pertama. kami salut atas kekompakkanya.kami puas atas "jamuannya".terima kasih lamongan.

    apabila ada/mencari info, hub di sini ya
    contact person Anak Matica Holic (MAHG)Gresik
    081.6154.78.76.8

    Terima kasih.
  121. From ray sefdy on 19 August 2008 15:24:46 WIB
    gw mau gabung sma clib mio depok, tapi g tau cara daftar jadi anggota club mio di depok, gmana cara bisa gabung jadi anggota mio depok. trima kasih...
  122. From EL on 27 August 2008 22:03:40 WIB
    ada yang butuh Bahan Bakar Air untuk tambah performa mesin bisa hemat BBM juga 30-80%...testinya nouvo biasanya 1liter cuma 30 km jadi 1:45,tenaga dahsyat mesin awet bro...sms aja ke 085722300313
  123. From DeNy komic_kts on 06 September 2008 13:50:37 WIB
    haloooo
    bozz....
    pye kbre ni aku dari komic(kertosono mio comunity)
    mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa
  124. From boiem on 18 September 2008 10:08:10 WIB
    hai para metikers pakabar...!!!
    qta mo sher nie ama kalian yang udah pada pangalaman di club / komunitas..

    kita punya komunitas baru namanya ASOOY_13 (automatic sotoy)
    gmana caranya bear komunitas kita jalan trus...???
  125. From ardhy on 21 September 2008 22:34:31 WIB
    Ass..
    saya ardhy..,,duh susah yah cari comnty mio khusus jak-bar??,
    ada yg tahu gak chi..?,bntu gw dUnk's...

    klu ada yg tahu sms yah bwoniez@yahoo.com

    thank's atas bantuannya...
  126. From eka donju on 11 October 2008 11:27:33 WIB
    please kasih tau dimana tempat modifikasi motor mio ku di daerah jakarta dan bogor, paintbrush ato segalanya kek, vareasinya juga
    thanks ya smsin aja ke 08569072442 oke ato email deh ke ekadonju@yahoo.com

  127. From TiecKha_JMC on 16 October 2008 10:34:01 WIB
    Hy,,,Hy,,,
    UntUk Para cLuB MiO JgN LuPa acara Mio yah :
    tgl 18 Oktober Ulang Tahun Mio Purwakarta
    tgl 25 - 26 Oktober Halal Bil Hala di Cilacap
    tgl 2 November Ulang Tahun Mio Lampung



  128. From rizal - mio2an jakarta barat on 16 October 2008 19:28:45 WIB
    buat ardy klo lu mau gabung d`club [mio2an] jakarta barat .
    lu tinggal hub. gua ajj . .
    thank`s atas perhatiannya .
  129. From sigit bangun r on 11 November 2008 03:37:51 WIB
    pgn knal lbh jauh ne ama kiki nak uns yg pya mio
    mksdnya mio gwe yg mo knalan
    mg j boleh
  130. From demitz mio kota pudak gresik on 12 November 2008 05:54:38 WIB
    salam bikers dari matic a holic mio kota gresik,arek mio gresk,kpn touring lg?klo touring yang jauh skalian dong?mio gresik road to world
  131. From enda on 21 November 2008 14:51:00 WIB
    dimana yajual aksesoris mio yang murah u d medan
  132. From beng\\\'s on 25 November 2008 21:04:38 WIB
    aloo.. mw tnya ni om, dnger2 kn mio drag nya mas udh juara 1,2,3 di sentul kn yh? blh tw ga mio biarin diatasnya kga nahan gmn ya? soalnya gw susah bgt bkin mio yg diatasnya ngegas trus, tp mio gw dibawahnya nglejit nah pas diatasnya nahaaann bgt, udh bore up an si.
    dtunggu jwbannya ya boz..^^ thank`s
  133. From ADE BURHANUDIN on 28 November 2008 17:01:45 WIB
    gua mau buat sim bogor neh.gmn??????????????????trus mau ikut comunity mio depok/bogor gmn?????????????????
  134. From ry.charles on 29 November 2008 09:43:19 WIB
    salam mio
    temen 2 yang punya mio dah pd tahu nggak ada penghemat top cer temuan pak joko sutrisno dan kayaknya cocok buat mio selain makin irit mio kita makin ngacir...i dah pasang loh
  135. From ein on 29 November 2008 14:36:14 WIB
    gw punya mio dengan plat nmr mojokerto, soalnya gw pernah di site mojokerto.. skrg miox mau gw pake di jakarta selatan... gw pengen gabung ke komunitas miox.. kemana ya???
  136. From papi on 18 December 2008 14:20:04 WIB
    yang mau masuk club MIO d wilayah depok & d luar depok datang aza ke buring ( depan gramedia depok )setiap malam minggu jam 21:00 s/d 24:00 Oceh....
  137. From caca on 22 December 2008 09:09:58 WIB
    bs d blang,q tuch cwe yg ska bgt ma mtor mio,,cz cwo yg aq taksir tuch mtor x mio with pink airbrush(QQ)...he5x...g tw npa yach skrang tmen2 aq pda sk bgt ma mio aplgi mio,so q skarang ikut2an mnta bliin pa2 q mio duechhh...
  138. From adePretu on 22 December 2008 15:31:46 WIB
    baru denger dari tetangga, katanya bekasi mio klub suka kumpul juga di deket polsek jatiasih ya?

    ada yang tau ga???????

    _keep rock\'n
    B 6073 THZ
  139. From cAcA LaDiEs cLuB on 31 December 2008 07:51:13 WIB
    woiiii... apa kbar nech mio holic cmua apalgi mio holic sidoarjo ,, aku kangen nech ma klian yang kul d malang tp ge mudik ke sidoarjo .... cpet blik eaaaacchhh ...
  140. From who am i ??? on 31 December 2008 10:09:44 WIB
    mio mio mio mio mio mio mio......
    i love mio ,,too much
  141. From Ricky on 04 January 2009 09:28:31 WIB
    Brow....!!! Kabarnya Yamaha bareng Slank mo gear konser layaknya dengan D##a 5 tahun lalu, tapi kali ini di 10 kota, gw baru visit webnya Yamaha, mudah2an ini bisa di share ke Slankers2 lainnya n Riders tercinta di seluruh Nusantara, btw konsep Cinta Damainya kenapa ya ? hehehe ,aksud gw kenapa Cinta Damai ? sama Yamaha Pula ? tapi emang klo diliat track record promosinya yamaha, edaan semua, trend setter, gak bisa ditebak.., need comment..! tx n regards 3R
  142. From aldo on 09 February 2009 09:55:41 WIB
    gw bru pindah ke balikpapan....n gw mw gabung ma mio club balikpapan...ada g ay....klo ada ksih tw gw dong alamat sekre na,,,,,kirimja ke email gw..rinaldo_86@yahoo.co.id

    plez ya,,,,,,,,,
  143. From Rhecho_018 on 11 February 2009 15:34:29 WIB
    Hai Bro!
    ane dari community mio bAntaRgebaNg (COMbAt)Bekasi nEch.
    kNalan dunk!
    btw ada gak yawZ cwe cuwaantik yg bisa di ajak asyik?
    klo ada jgn lp email yauwz!
    email : miobantargebang@ymail.com
  144. From Rhecho_018 on 11 February 2009 15:35:51 WIB
    Hai Bro!
    ane dari community mio bAntaRgebaNg (COMbAt)Bekasi nEch.
    kNalan dunk!
    btw ada gak yawZ cwe cuwaantik yg bisa di ajak asyik?
    klo ada jgn lp email yauwz!
    email : miobantargebang@ymail.com
  145. From fadly on 20 February 2009 17:53:15 WIB
    bro tgl 21 jg gk mubes jabar
  146. From widya on 23 February 2009 12:22:14 WIB
    mau dunk ikutan club mio daerah tangerang..
    klo ada tolong PM aq ya di zweety_z@yahoo.com
  147. From bagoeza on 12 March 2009 00:14:23 WIB
    woi mio tmg kpn neee ada touring bareng,,,

    salam buat bang wahiddd yooooo

    bagusss

    oh ya lupa salam buat maz wiwid

    and tmn2 mio tmg,,,


    ayooo TMC
  148. From Rere on 18 March 2009 10:38:12 WIB
    Club Mio Tangerang ada ga? n dimana sekretariatnya??? kalo ad tlg info dong ke sy di: theresianovita@gmail.com
    thanks buat infonya!
  149. From Rere on 18 March 2009 12:43:06 WIB
    Ada gak ya Club MIO Tangerang??? mau dong ikutan...

    Please dong info ke theresianovita@gmail.com

    Thanks a lots!
  150. From dhimas on 18 March 2009 13:09:37 WIB
    temen2 tmc gmn kaubar kalian ak kempong nih,bsk blan mei da acra dibatng nich,salam buat maz wid yach tetep kompak n eksis
  151. From Adhye on 02 April 2009 22:25:18 WIB
    mau gabung dong
  152. From abie on 10 April 2009 16:18:32 WIB
    duh mio w blm di apa"in nie,
    msh standar coz blm sempet bwa k ngkel tmn wat d modif,
    btw club mio bekasi yg dket daerah hum w dmn ya..?
    hum w d bekasi timur ( dket bulan2 )
    and kongkow2 nya dmn..
    law da yg tau please kasih tau ye..
  153. From Mario Chrisantus W on 20 April 2009 08:18:28 WIB


    Dear: Jakarta mio automatic club

    JMC Bagai mana saya dapat/cara mendaftarkan Clum Mio saya di bawah naungan resmi/diakui keberadan nya JMMC
    Dengan Nama. : Mario Matic CLub
    Dukungan benkel : Abadi Motor
    Motor : Yamaha Mio thn\'2004
    Jumlah anggota : baru 8
    E-mail. : mario.chrisantus@yahoo.com
    Email. : mariobijakara1@telkom.net
    Phone. : 02197485057

    Trimakasih ya sebelum nya Bpk2/om2 saya yg baik hati

    Salam Hangat

    Mario Chrisantus W

  154. From reza\'jakarta mio club\' on 27 April 2009 22:26:34 WIB
    salam kenal smua na....katanya da jambore mionas y d blitar????
  155. From anton bukan anak club mio manapun on 01 May 2009 16:00:47 WIB
    ass...
    terima kasih kepada club yang pernah aq ikuti.kepada MAHG atas nama anton auliya (4218) saya mohon maaf atas ke burukan yang aq lakukan saya tidak mau cari musuh qta sEmua saudara, utk ketua MAHG mas wahyu saya tidak akan mengulangi lagi.sbg rasa maafq, aq akan mendukung MAHG. terima kasih :)
    wass...

    maafkan semua anak mio yang pernah aku beri sikap burukq yang disengaja atau pun tidak disengaja.
    "JAYALAH MIO INDONESIA"
  156. From L XXXX CT on 01 May 2009 16:08:34 WIB
    kepada :
    reza\'jakarta mio club\'

    acaranya dilaksanakan pada bulan september

    terima kasih
  157. From rere on 05 May 2009 10:50:57 WIB
    aq sedang mencari yogi dari karawang mio comumunity, aq sgt berharap bisa kasih imformasi tentang keberadaan KMC. aq btuh pertolongan untuk semua anak club mio.
  158. From yadin Mio Club Bandun on 09 May 2009 09:38:42 WIB
    Lam kenal sm semua mio biker\'s, aq angota mio club bandung pengen kenal dong sama club mio se Indonesia.Kapan dong ngadain kumpul bareng mio clubnya?
  159. From fachrul on 18 May 2009 22:58:21 WIB
    tai lu smua
  160. From blue on 26 May 2009 10:08:32 WIB
    HELLO ALL BIKERS INDONESIA

    eh LXXXXct bukan september tapi juli
    bandung di bulan juli ada acara di blitar

    TERIMA KASIH
  161. From Iroel nasti on 26 May 2009 12:57:20 WIB
    maju trus buat matic di seluruh kota medan....
    klu bis jdikan paguyupan matic Medan jdi lebih erat lagi dalam persaudaraan sesama community............
  162. From Ban CORSA on 27 May 2009 07:55:53 WIB
    Rekan rekan penggemar motor MIO, kami menyediakan ban motor MIO dg ukuran 70/90-14,80/80-14, 90/80-14 dan 100/80-14 dg Pattern sangat menarik !!!!!
    Klo berminat hubungin telp 478888.
    Ditunggu ya rekan rekan.Tksh.
  163. From dimas on 23 June 2009 12:07:20 WIB
    gmn cara msk kumpulan mio soul balikpapan...
    saya mau daftar niy...
    tlng no yg bs d hubungi dunk...
    mksh..
  164. From andi on 24 June 2009 14:06:10 WIB
    aku punya mio soul btw aku mau bnget gabung di club mio khususnya mio di jaksel , maklum aku tinggal di pasar minggu , aku dlu mekanik motor di ahhas slama 5 thn btw aku juga penah pegang motor club tiger karena biasa pegang motor tiger ,kalaw ada cara gmna buat jadi anggota club mio tlong kasih tau or kirim ke email gw aja ..agw tunggu ,,,,andi
  165. From andi on 24 June 2009 14:07:10 WIB
    aku punya mio soul btw aku mau bnget gabung di club mio khususnya mio di jaksel , maklum aku tinggal di pasar minggu , aku dlu mekanik motor di ahhas slama 5 thn btw aku juga penah pegang motor club tiger karena biasa pegang motor tiger ,kalaw ada cara gmna buat jadi anggota club mio tlong kasih tau or kirim ke email gw aja ..agw tunggu ,,,,andi
  166. From YOUREZ on 16 July 2009 12:49:48 WIB
    gue puenya mio ceper bnet. ., ,.,
  167. From robby mbc on 17 July 2009 19:06:18 WIB
    slm knl dri robby mbc(mio banjar club)jabar.
  168. From arifin on 19 July 2009 20:55:07 WIB
    maaph mau tanya z
    klo perkumpulan anak-anak mio di jogja di mn ya?
    pengen gabung Mas..
  169. From depy_BMC babat-lamongan-jatim on 20 July 2009 15:19:15 WIB
    woyow konco2 mio,,,,
    hebat,acara jamnas 09 di blitar emang hebat,,,,,sukses acaranya,,,,,,,
    tunggu jamnas ke 2 yaw,,,,,,,,
    salam biker from Babat Mio Community,,,,,,,,,,
  170. From gerry 003 MC\\\'52 on 04 August 2009 18:39:32 WIB
    Slam bikers in MC\'52 (mio club setu)
    MC\'52 mo ucapin mkch bwt:
    pa eddy dkk MOCCI Cikampek,pa eko ZMC dkk jatibarang, mas burhan dkk MCC Cirebon dh pd mampir disetu.
    slmat \'n sukses bwt orok \'n nk2 ymcs(yamaha mio club sukabumi) ats launcing 01.08.09 kmren, mga mkin solit \'n kompak. Mkch ats acra\'a seru bgd w ampe kdingin.
    mckh jga bwt bang boris/qq ymc jakarta dh seru2an diacra ymcs kapan nich qta geleng2 lg.

    Gerry 003 MC\'52
  171. From dewie YMCB on 26 August 2009 20:26:43 WIB
    eh semua punya pengalaman seru kaya aq gk za??? q pnya kebiasaan buruk,mau tau gk???tiap aq ikut acra mio2 gt pasti nyuri2,alasan pesta kawinan lah,n alasan2 resmi laen,soale keluargaq tu nglarang bgt anak cwenya ikut acara2 yg menurut mereka gk berguna gtu,q pngennya sich terang2an,tp udh berkali2 tetep gk boleh, jd berulang kali aq bohongin mereka,q tau ni salah, tp q gk punya solusi lagi,q cm pngen nyalurin hobyq bwt adventure gt, pengalaman pertama aq pergi jauh tu ke madura naek mio ma adkQ cwo. puih seru bgt tuh!!! o iya..q mnta solusi don,gmn biar q gk maling2an ma bonyokQ..??? q tnggu saran smua anggota MIO CLUB di seluruh Indonesia.... dadada.........
  172. From dewie YMCB on 26 August 2009 20:27:22 WIB
    eh semua punya pengalaman seru kaya aq gk za??? q pnya kebiasaan buruk,mau tau gk???tiap aq ikut acra mio2 gt pasti nyuri2,alasan pesta kawinan lah,n alasan2 resmi laen,soale keluargaq tu nglarang bgt anak cwenya ikut acara2 yg menurut mereka gk berguna gtu,q pngennya sich terang2an,tp udh berkali2 tetep gk boleh, jd berulang kali aq bohongin mereka,q tau ni salah, tp q gk punya solusi lagi,q cm pngen nyalurin hobyq bwt adventure gt, pengalaman pertama aq pergi jauh tu ke madura naek mio ma adkQ cwo. puih seru bgt tuh!!! o iya..q mnta solusi don,gmn biar q gk maling2an ma bonyokQ..??? q tnggu saran smua anggota MIO CLUB di seluruh Indonesia.... dadada.........
  173. From prayga on 31 August 2009 17:47:18 WIB
    slam knal bro.w mw gbung club mio gmna cra y bro
  174. From gerry mc 52 on 02 September 2009 00:53:48 WIB
    bwt dewie YMBC slm knl dr MC52 Bekasi.
    gw da saran bwt loh, "dlu wktu prtma2 w jga sma kyk u gtu, akhir'a w jjr ma bonyok klo msuk club 'n w jelasin bae2 klo ne baik, w usulin bwt club w utk ngadain baksos pokok'a kegiatan sosial gtu, alhasil bonyok w ngertiin w, tyuz klo touring bkn dmrahin tp mlh dksih uang utk besin gtu.
  175. From D. Gunawan on 16 September 2009 19:11:32 WIB
    Broo, gue mau ikutan jadi member donk
  176. From donnie on 23 September 2009 13:04:50 WIB
    allo MIO community....
    gw nag baru dkalangan MIO...
    gw mo nanya dong MIO club di bogor itu dmana sech..??
    emang sech MIO gw lom masih tahap pe-NGEJRENG-an..
    kasih clue please...
  177. From soegi on 16 December 2009 19:56:40 WIB
    q jg nech pengen ikut geue punya mio tp gak tau m ikut club nama soalnya d balikpapan g d club yg khusus buat penggemar mio soul
  178. From ricky on 12 January 2010 20:47:46 WIB
    sory sblmnya ...

    w mau gabung di club

    ap syartanya ?
  179. From GhOsTRiDeR on 12 January 2010 22:54:22 WIB
    Di Balikpapan, gabung aja di Balikpapan Matic Hotrod
    (include AUTO1)
    markas di bengkel Motor Trend JL.D.I.Panjaitan (Gunung Guntur) di belakang gudang besar.
  180. From aciel combat007 on 17 February 2010 12:41:09 WIB
    loe cmuahhhh, pada nge`add paan ceeeeee,,,,,,,,,,,,
    kaga pada jelaz loe...........
  181. From sigit on 04 March 2010 03:09:09 WIB
    oli yang pas buat mio bore up 150cc apa?tx,,,,,
  182. From izat on 17 March 2010 12:24:54 WIB
    ada tikus d CVT.
    gmn'yh ngilngin suara tikus yg mngusik telinga ku.fan belt d ganti masih bunyi
    ksih solusi temen
  183. From ARINA on 26 March 2010 07:47:57 WIB
    WOE LAM KENAL WAT U SEMUA YG MENGERMARI MIO MUAAAH...........
  184. From Evan on 10 June 2010 19:14:26 WIB
    salam wat keluarga Besar Mio se-Indonesia...
    Evan-YAC-Purwokerto
  185. From aria abraham on 16 August 2010 10:42:16 WIB
    mohon bantuannya saya ingin bergabung di JMC apa saja persyaratannya dan siapa yang harus saya hubungi terima kasih
  186. From RB Suyatin on 19 July 2012 04:32:52 WIB
    saya..jatuh cinta ma mio sejak 2006...sampe sekarang..saking cinta nya kemanapun saya pergi dia selalu setia mendampingi saya,...setiap saat..dalam tugas sehari2 pun dia selalu setia,dulu ketika saya tugas di surabaya..proyek suramadu,saya sering pulang kampung ke Bandung pake mio..duhhh...ternyata asyik juga.saya tempuh perjalanan Surabaya-Bandung..dengan waktu /- 15 jam nonstop..cuma istirahat makan dan sholat aja...rasanya...funky aja,awalnya mudik pake mio itu..gara2 keabisan tiket,KA Bis dan pesawat..mau mudik lebaran ke Bandung...saya melakukan perjalana itu sebanyak 3x PP Bdg-Sby..Sby-Bdg....sampe sekarang pun saya masih suka jalan ma mio Bandung -Jakarta..padahal usia saya sudah kepala 4...seandainya yamaha mau ngadain touring test drive keliling indonesia dengan produk mio terbarunya saya siap untuk melakukan nya...oke.itulah sekilas kisah cinta saya dengan Mio.....pokoknya yamaha semakin di depan bangettttttttttttttt...
  187. From RB Suyatin on 19 July 2012 04:43:52 WIB
    saya..jatuh cinta ma mio sejak 2006...sampe sekarang..saking cinta nya kemanapun saya pergi dia selalu setia mendampingi saya,...setiap saat..dalam tugas sehari2 pun dia selalu setia,dulu ketika saya tugas di surabaya..proyek suramadu,saya sering pulang kampung ke Bandung pake mio..duhhh...ternyata asyik juga.saya tempuh perjalanan Surabaya-Bandung..dengan waktu /- 15 jam nonstop..cuma istirahat makan dan sholat aja...rasanya...funky aja,awalnya mudik pake mio itu..gara2 keabisan tiket,KA Bis dan pesawat..mau mudik lebaran ke Bandung...saya melakukan perjalana itu sebanyak 3x PP Bdg-Sby..Sby-Bdg....sampe sekarang pun saya masih suka jalan ma mio Bandung -Jakarta..padahal usia saya sudah kepala 4...seandainya yamaha mau ngadain touring test drive keliling indonesia dengan produk mio terbarunya saya siap untuk melakukan nya...oke.itulah sekilas kisah cinta saya dengan Mio.....pokoknya yamaha semakin di depan bangettttttttttttttt...

« Home