Articles

Temu Delta Listeners

Perspektif Online
23 December 2005
Oleh Rizka dan Wulan
 
Setelah farewell party imx untuk Astrid dengan meneguk "punch tanpa tuak medan" andalan Maro, kita cabs ke acara "Jumpa fans: jawab quiz Delta FM". Acara ini lahir ketika beberapa waktu lalu para pendengar radio Delta FM menjawab quiz yang disiarkan secarta tidak resmi pada acara Ida-Krishna dan Wimar Witoelar. Penjawab quiz yang terpilih berkesempatan untuk ikut ngopi bareng WW, tepatnya kopi darat di Izzi Pizza. Pengembangan sayap di akhir tahun.
 
Saat Ida & Krisna siaran, WW menjadi tamu di sesi mereka. WW membuat suasana ceria dengan melontarkan pertanyaan dan berinteraksi dengan pendengar radio Delta FM. Pertanyaan tsb disambut meriah oleh pendengar radio Delta FM melalui sms. Tidak terlalu sulit pertanyaan yang dilontarkan, apabila pendengar radio Delta FM setia mengikuti napak tilas perspektif, yaitu: "Siapa sajakah yang pernah menjadi tamu Perspektif di SCTV?" hayoo.. siapa yang inget?
 
Disusul quiz kedua, dimana ww menjadi teman siaran Ida [Krishna pada saat itu sedang absen] dengan pertanyaan, masih seputar kegiatan ww, yaitu: "Apakah jenis acara talkshow ww yang terakhir di TV?" yup.. City View.. Jak Audiens!!
 
Dari kedua quiz tersebut, terkumpul sebanyak 200 pendengar yang menjawab via sms, tapi yang menjawab benar hanya 60 nama, dan setelah di follow up oleh Wulan, terkumpul 37 data yang memberikan jawaban benar.
 
Proses makan waktu lama, maklum niy.. bulan puasa, Lebaran, terus Road Show peluncuran buku ke luar kota ... jadwal padet banget, jadi baru sekarang acara ngopi bareng terlaksana. Jum'at sore, December 23 adalah waktu yang dicuri disela kesibukan, untuk dapat jumpa dengan pendengar Delta. Gerimis di seputar PI Beverly Hills... tidak mengurangi curiousity Delta FM listeners untuk gabung menikmati secangkir kopi dan pitsa hangat sajian izzi...

Jumpa pendengar Delta FM di Izzi Pizza
Lihat photo lainnya di Flickr

Tukar cerita.. kartu nama dan sharing pengalaman mewarnai jalannya acara. Wakil dari BPPT, law firm, KPK, perusahaan kuda laut Indonesia, travel agent, insurance, komunitas baca, sampai ibu rumah tangga jadi saksi pengembangan sayap perspektif ww.. as the spirit moves on... we shared the laughter and the stories.. dari mulai travel... politik... penyakit... olahraga.. sampe ada seseorang yang mengutarakan bahwa susah untuk mulai nulis.. tapi ww dengan penuh semangat kasi saran untuk share tulisan via PO.. perluas blogosphere..

Jumpa Pendengar Delta FM di Izzi Pizza
Lihat photo lainnya di Flickr

Sekumpulan orang biasa yang ingin memperluas wawasan dan menambah pertemanan, kita semua terhanyut dalam suasana akrab dan hangat, ditambah hangatnya acara tanda tangan ww di bukunya yang baru keluar dengan judul "Perspektif Baru Melebarkan Sayap" untuk dibawa pulang oleh para hadirin. Tanpa terasa satu setengah jam berlalu. Dari kaca lantai 2 izzi pizza, jalan terlihat padat, langit mulai gelap dan hujan sudah mereda.. Walopun dirasa masih betah, tiba waktu yang mengingatkan kita untuk kembali berkumpul bersama keluarga tercinta masing-masing.. 

Temu Pendengar Delta FM
Lihat photo lainnya di Flickr

Spontan pendengar Delta FM ini mengambil pose untuk berfoto bareng WW.
 
Luas gak seh, perspektif kita...?? 
 
iyalah...
 
Sebagian pendengar radio Delta FM yang sangat ingin hadir tapi terhalang macetnya Jakarta, sehingga kelewatan acara "ngopi bareng", akan dikirimi buku "Perspektif Baru Melebarkan Sayap" 
 
well.. kalo bukan ini Partai Orang Biasa.. apa lagi gitu loh??

Print article only

6 Comments:

  1. From Kafi on 24 December 2005 01:44:30 WIB
    Waduh, seneng n seru juga ya ketemu orang besar kaya Pak Wimar (Bukan badannya lho..). Banyak hal yang saya dapat dari pertemuan ini, terutama pengetahuan saya tentang kiprah pak Wimar dalam "perspektif-nya". Saya lebih tahu cara dan pola pikirnya, walau barooo dekeeet...Tapi lumayanlah ilmu yang didapat.
    Website ini sangat perlu dan saya rasa dapat merubah cara pandang dan befikir orang, terutama kesiapan orang untuk dapat hidup di alam yang lebih demokratis di republik ini. (Betul gak sih Pak Wimar ???)
    Maju terus Pak Wimar...tapi jangan terlalu banyak duduk tuh...harus tetep olah raga untuk keseimbangan...supaya kita tetep dapat belajar lebih lama dengan Pak Wimar. Sehat selalu.
    Insya Allah saya akan bisa ikutan nimbrung di media ini.

    Best Regard
    Kafi
  2. From Win Pudji amularso on 24 December 2005 07:01:37 WIB
    Wonderful! Saya sangat gembira bisa jumpa pertama dgn WW, supporternya,gaya bicaranya ternyata tidak ubahnya dgn yg ditampilkan di TV atau di Delta. Terbuka dan bersahaja, pokok2 pikiran yg dikeluarkan juga nampak spontan , cerdas dan tulus.Jadi tentunya diharapkan bisa ada pertemuan lagi, di-create dgn ajakan kontribusi peminat & penggemarnya. Sharing know how dgn gaya dan suasana santai sudah susah didapat di lingkungan kerja pada saat ini, so what: pencerahan akam di dapat melalui WW &supptr. Trims, saya doakan semoga WW diberi umur panjang oleh Allah Swt, dan selalu bersedia melakukan Social investment (bagi kami2)disamping intectual investment bg dirinya.
    salam hormat selalu,
    Winpp
  3. From Gunardi Yudha on 24 December 2005 08:32:02 WIB
    AlhamduliLLAH. Saya sangat gembira bisa jumpa lagi dgn WW setelah lama ndak basuo, WW tatap WW, gaya bicara dan keramahannya membuat acara jumpa pendengar DELTA FM membuat keceriaan dan kehangatan di IZZI walaupun di luar hujan deras. Seperti yang dulu-dulu, WW amat terbuka dan bersahaja (layaknya orang biasa), buah pikirannya yg dikeluarkan nampak spontan , cerdas dan tulus dengan diselingi joke2 yang membuat orang tersenyum/tertawa. Nuhun, InsyaALLAH WW diberi umur panjang olehNya, serta diharapkan selalu siap mengisi proses pencerahan bagi bangsa ini dengan gaya dan caranya. Bravo WW, salam hormat dari kami, saya, Meita, Ghema dan Mogi.
    Wasalaam, GY
  4. From wimar on 24 December 2005 12:34:35 WIB
    satu kawan lama, satu pasang saudara, selebihnya kawan baru, ketemu spontan. Suatu penghargaan buat saya, kebahagiaan buat teman2 InterMatrix yang menyelenggarakannya. Kalau mau melanjutkan, buat inisiatif ketemuan melalui wulan@intermatrix.co.id.
    Lebih gampang lagi, gunakan tempat ini sebagai tempat menciptakan makna atau sekedar menghangatkan diri, bagian kita bersama dalam 'blogosphere' yang kian meluas.
  5. From wulan on 26 December 2005 10:44:18 WIB
    yup..

    kita share thru this wire..

  6. From rizka on 28 December 2005 09:22:41 WIB
    Kalo ada ketemuan lanjutan, saya mau jadi photographernya om dan tante lagi donk...

« Home