Articles

Gramedia Depok menyambut 'Hell Yeah'

Perspektif Online
17 September 2006
Foto lengkap dapat dilihat dengan meng-klik disini.  Acara Depok yang merupakan penandatanganan keempat di toko buku Gramedia ditandai dengan pertanyaan yang paling bermutu, dengan suasana yang sama hangat dengan acara serupa di Pondok Indah Mall, Grage Mall Cirebon dan Citraland Mall. Ringkasan pertanyaan antara lain:
 
Ibu Suryani bertanya, ada yang mengatakan bahasa Inggris itu tidak perlu dipelajari karena itu bahasa orang lain, Hell Yeah di Depoktapi dilain pihak kita banyak sekali berurusan dengan bahasa lain. WW menjawab bahwa  bahasa asing itu perlu dipelajari, tapi kalau tidak bisa, kerjasamalah dengan yang bisa, dan pelajari  bahasa itu walaupun sedikit. Drt Suyanto sudah baca buku WW 'No Regrets' dan 'A Book About Nothing', Hell Yeah di Depokdan sangat senang tulisan yang sangat tajam berceritera tentang detail dalam kehidupan sehari-hari. Syahfudin bertanya mengenai Hell Yeah di Depokhubungan antara kekayaan alam di Indonesia dan ketidak mampuan mengangkat bangsa kita dari kemiskinan. Rini yang rajin  membaca blog Fira dan Melanie teman Fira, Hell Yeah di Depokbertanya mengenai inspirasi dan waktu yang diperlukan untuk menulis 'Hell Yeah'. Gafur yang mahasiswa UI bertanya tentang pengalaman politik Hell Yeah di DepokWW dan masa sebagai jurubicara Presiden. Djoko mempertanyakan ketokohan Wimar dilihat dari kemampuannya mengambil keputusan,  Hell Yeah di Depok dan menyangsikan obyektivitas biografki yang ditulis seorang novelis.Joko berharap bisa mengubah persepsi mengenai Fira sebagai sosialita dan Ronald punya keinginan agar Hell Yeah di Depokmasih bisa ditulis biografi WW lebih lanjut sebagai update. Ratna bertanya apakah inspirasi untuk menulis bisa timbul dengan sendirinya, dHell Yeah di Depokan menanyakan cara menulis lebih bagus. Suasana ingin tahu bergabung dengan suasana meriah dan kekeluargaan pada hari Minggu siang yang cerah itu.
 
larasrani.JPG nio.JPG crowd.JPG 
 
sonny.JPG imx.JPG suryani.JPG
 
 

Print article only

8 Comments:

  1. From Suryanto W. on 17 September 2006 21:44:03 WIB
    Yth. Pak Wimar, malam ini saya kirim e.mail ke WW memuat tulisan singkat tentang opini saya terhadap pertemuan bedah buku siang tadi. Kalau ada waktu mohon komentar atas opini yang saya tujukan ke Pak wimar dan juga ke mBak Fira. Kalau ada kesempatan saya masih ingin ikut bedah buku lanjutan ditempat lain kan tak bosan lihat saya to? Sebetulnya secara pribadi saya ada kenangan lama, khusus bagi almarhum Dr. Suvatchara, apakah relevan kalau saya layangkan tulisan tsb ke Pak wimar?
    Terima kasih dan salam.
  2. From Bataviase Nouvelles on 18 September 2006 09:20:59 WIB
    Kalau ada agenda kegiatan untuk yang mendatang, tolong infokan ke kami untuk dimuat di Bataviase Nouvelles.
    Terimakasih
  3. From Dwi Gunadi on 18 September 2006 09:40:45 WIB
    Acara di Gramedia Depok minggu kemarin cukup bagus, mengalir dan santai. Saya sempat mendapat name card Pak WW/Perspektif Online-nya. Di name card itu tertulis Sudut Pandang Orang Biasa. Padahal.... padahal akhirnya saya makin tahu kalau Pak WW punya wawasan/sudut pandang yang ruarrrrr biasyaaa...

    he..he... foto saya ada jg tuh di foto ke-29, berkaos merah yang berdiri di pojok sana, so' serius ya.... :)

    Salam untuk Mbak Fira & Pak WW, sukses terus untuk buku dan semuanya...
  4. From Daisy on 18 September 2006 10:51:20 WIB
    Depok ngga kalah dari Book Signing di Gramedia2 lain... HelL Yeah!!

    Cuman, sayangnya banyak yang malu2 di Depok, lirik sana lirik sini, berdiri di belakang, tapi belum berani duduk di kursi yang disediakan, baru ketika acara sudah separo jalan pada berani duduk di kursi.

    Bagi yang belum sempet dateng di Depok atau sebelum2nya, masih ada di Bogor dan Mall Kelapa Gading. Jangan ketinggalan... Yang sudah dateng, dateng lagi juga ngga bakal bosen kok..karena di setiap tempat selalu ada yang seru! [saya sudah membuktikan sendiri :)]

    Sukses selalu buat WW dan Mba Fira. Congratz!!
  5. From anton on 19 September 2006 11:37:22 WIB
    wah seru banget acara booksigning yang digelar di citraland & depok kemarin,MERIAH EUY!!! Sayang gak bisa liat langsung karena ada acara wisuda,untungnya ada perspektif on line jadi bisa tetep merasakan kemeriahannya biarpun cuma liat foto-fotonya tok hehehe,sukses untuk WW,Fira,Tim IMX dan Grasindo.
  6. From auliya on 20 September 2006 09:17:30 WIB
    Lewat comment ini, saya hanya mau berucap syukur alhamdulilah bahwa ternyata acara di Gramed Depok tak kalah meriahnya dibanding acara yang digelar sebelumnya. WW gitu loch, kehadirannya selalu aja menarik perhatian...tadinya sempat pesimis juga, gmn yah sambutan di Depok ini ? Gak disangka, begitu sesi tanya jawab dibuka, beragam pertanyaan terlontar spontan dari audiens. Pokoknya sukses selalu untuk Mbak Fira dan WW...benar, bahwa buku ini bisa menjadi 'jembatan' antar generasi...:-)Siiip. Salute !!!
  7. From tanzil on 20 September 2006 15:38:30 WIB
    Kapan di Hell Yeah Gramedia Bandung ?
  8. From Pritta on 24 December 2006 18:34:18 WIB
    Hell Yeah itu apa siy??
    ko aku ta mengerti???

« Home